Kata kata Motivasi Ippho santosa

  1.  Hari tak kan berulang. Umur tak kan berulang. Pastikan kita memperjuangkan sesuatu yang memang layak utk diperjuangkan!
  2. Hidup cuma sekali, hendaknya berarti. Untuk kini & nanti... Cermati hobi & kesibukan kita. Apakah sdh cukup berarti? Jika tidak, masih ada waktu utk mengganti...
  3. Jumlah surah Al-Qur'an itu 114. Jika dikurangi USIA anda saat ini, hasilnya adalah TAHUN KELAHIRAN anda. 
  4. Perjalanan ribuan kilometer, dimulai dengan satu ayunan langkah. Sebesar apapun impian, mulailah dengan langkah-langkah kecil & segera. Siaaaaaap?
  5. Impian yang besar & diridhai Allah, memang layak untuk diperjuangkan. Kadang lelah. Kadang harus bersusah-payah. Jangan pernah menyerah... 
  6. Mari berbagi Tak akan mengurangi, malah menambahi..
  7. Belum bertemu jodoh? Nggak masalah... Yang jadi masalah itu kalau kita mencari jodoh itu dgn cara-cara yang nggak bener... Jemput saja jodohnya dengan usaha, amal & doa. Siaaaaap?
  8. Nabi menerima hadiah, tapi nggak pernah ngarep-ngarep atau minta-minta kepada manusia... Suka minta-minta? Itulah mental miskin  Jaga harga diri kita.
  9. Gagal? Jatuh? Bangkrut? Boleh, tapi jangan lama-lama. Bangkit lagi, buktikan!
  10. Daripada berdoa agar sesuatu itu jadi gratis, lebih baik berdoa agar dimampukan utk membayarnya. Itu lebih memberdayakan.
  11. Kalaupun memelas & berharap, cukuplah di hadapan-Nya. Cukup!
  12. Lapang? Berbagi...  Sempit? Tetap berbagi & menjaga harga diri...  Minta-minta hanya mempermalukan diri. Maka, hindari! Teman-teman sepakat dengan ini.
  13. Biarlah uangnya banyak.  Asalkan cukup untuk investasi, sedekah & diwariskan.
  14. Tak masalah, uang yang masuk ke rekening kita. Yang masalah adalah uang yang masuk ke hati kita & pembuluh darah kita.
  15. Bukan karena berhasil, kita jadi optimis... Karena optimis, maka mudahlah kita untuk berhasil. Dibalik caranya  Walaupun capek, tetaplah optimis. Siaaaaaap?
  16. Menghemat pengeluaran, ada batasnya. Meningkatkan pendapatan, TIDAK ADA batasnya. Lebih fokuslah pada meningkatkan pendapatan.
  17.  "Aku yakin nasibku baik & dipertemukan dgn orang-orang baik."   Walaupun lagi susah, batinkan kata-kata itu selalu  Jadilah doa. Jadilah sugesti... Siaaaaaap.
  18. Silakan memiliki impian yang besar. 
  19. Namun mencapainya bertahap. Dicicil  Teman-teman setuju atau sangat setujuuuu?.
  20. Setiap rezeki yg dituliskan kpd kita akan sampai, mengapa harus mengambilnya dgn jalan tak terhormat...Rezeki yang dibawa pulang utk keluarga, pastikan bersih & halal. Siaaaaaap.
  21. Kalau sekedar ide, banyak orang yang punya. Tapi, hanya segelintir orang yang mampu mengelola ide jadi kenyataan & penghasilan...
  22. Kalau kerja, baiknya amanah, serius & fokus. Insya Allah hasilnya & gajinya bagus... Jangan sampai kerjaan nggak keurus...Boleh tahu, teman-teman kerja di mana?

0 komentar:

Posting Komentar